Minggu, 16 Maret 2014

PEPERO nyam.. nyam..

akhirnya gue punya "niat" buat nulis lagi setelah sekian lama males nulis,12 bulan gue hiatus nulis akhirnya nulis lagi.

banyak kejadian sepanjang 12 bulan tersebut yang ga gue percaya, temen-temen deket gue yang hilang kabar dan berita duka segala macem tapi semua semoga bisa di lewatin dengan hati lapang dan tegar, sohib deket gue sejak SMA galih ramantika 7 bulan ga ada kabar, dan baru ngabarin gue akhir-akhir ini ternyata dia sakit komplikasi dan salah diagnosa dokter badannya yang dulu lebih gede dari gue sekarang habis di makan penyakit seakan ga percaya gue dan prihatin banget, tapi setiap cobaan pasti ada hikmahnya, alhamdulillah setelah gue dapet kabar lagi dia recovery di balikpapan sama orangtuanya walaupun harus ninggalin semua segala macem karena kesehatan dia yang kurang baik, tapi pelan-pelan dia mulai naikin berat badan kilo demi kilo haha, semangat galih !!!.
selanjutnya adalah temen deket gue yang udah gue anggap keluarga sendiri, dia orang yang suka ngurusin tiket gue pergi, temen SMA gue dari kelas 1 dan orang yang suka dimintain tolong bokap gue, nisya, walaupun gue agak nyesel ga jarang berkabar sama dia, dan sekitar 3 hari yang lalu gue dapat kabar dari temen rumahnya kalau ibunya meninggal dan dia masih belum bisa nerima telpon gue sedih banget dan bokap gue juga sangat berduka, semoga nisya bisa diberi ketabahan dan tante diterima amal ibadahnya oleh allah swt, dan dibalik kabar duka itu gue juga dapat kabar bahagia kalo nisya bakalan nikah dimulai mei, alhamdulliah semoga lancar ya semuanya, semangat nisya !!!
semangatin gue juga yang lagi nyusun TA.. hehe amin cepat lulus buster up !!

karena kejadian-kejadian tersebut akhirnya gue nulis lagi, walaupun pembaca tau gue nulis karena faktor sekeliling gue yang bikin gue ga nyaman karena terlalu objektif dan terlalu scumbag di mata gue, tapi hal-hal itu semakin gue rasain semakin ga berguna buat gue dan gue merasa terlalu sia-sia dan terlalu banyak hal yang bikin gue lelah sampai gue gabisa nulis tentang hal-hal itu lagi.

ah, pepero !, pepero snack yang gue suka gue makan baru-baru ini gara-gara nonton drama answer me 1994 hehe (korban film), pepero yang plain chocolate bukan yang almond hehe.
kalo bisa di analogiin pepero itu kayak hidup, stik pepero 1/4 biasa 3/4 coklat manis dan gue bakalan abisin yang 1/4 biasa dulu, save the best for the last, my terrible 5 years closer to the end.
gue belajar hidup lewat answer me 1994. "there's no such things in the world to make everyone happy" dan gue tau itu pasti, seakan gue ngerasa kalo jurusan yang gue ambil saat ini adalah keputusan yang salah yang gue ambil tapi kalo dipikir-pikir lagi gue juga belum mulai buat mencobanya, gue bakalan coba dulu sama kayak masakan ibu yang di sediakan di meja makan kita ga bakal tau kalo belum nyoba kalo ga enak kita boleh protes dan kalo ternyata itu enak kita pantes dipukul, hehe..

banyak masukan sana-sini setelah gue cerita tentang masalah gue di jurusan dan segala macam hal tentang kampus,temen dan lainnya.
sebuah kata-kata bokap gue yang sangat menyemangati gue "kamu yang penting lulus dulu mas gausah pikirin yang lain bapak terima apapun hasilnya, abis itu kamu memulainya dengan cara yang kamu suka agar yang sekarang bisa cepet dilupain" padahal kata-kata ini selewatan angin dari bokap gue waktu lagi makan malem, dan gue berasa ada api di hati gue yang mulai buat start engine mengakhiri terrible a few years to start again..
gue sangat bersyukur terlahir di tengah-tengah keluarga yang sangat memahami gue, bapak gue ibu gue seakan beban yang ada di pundak gue ada yang bantu memikul di belakang gue walaupun gue sendiri ga punya alat sandar yang kokoh di tanah rantau ini, tapi gue punya temen yang banyak nasihatin gue walaupun mereka ga bisa tatap muka langsung sama gue dan keluarga yang sangat support dan gue sangat-sangat bersyukur.

" i'm not a firework but i'm the fire that starts everything, i'm always on fire "

FIGHTING BAL !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar