Rabu, 06 Maret 2013

eat yourself !

i never put a safety on..

i'm trying to sleep, but it's kinda annoying me, something that made me so mad..

sesuatu yang selalu menekan gue buat ga nyaman dengan lingkungan itu, paksaan untuk "menemani" hal yang sangat buat gue ga nyaman, memangnya gue harus selalu mengintergrasiin diri gue ?, kalopun harus kenapa harus ada penekanan tersebut, ya ini hidup untuk seorang dewasa..

gue ?, mungkin gue belum menunjukan bagaimana ketidaksukaan gue, kalo terus dipaksa, bagaimanapun juga gue gabakal bisa melebur layaknya kopi dan susu jadi satu, gue tetap jadi sebuah lidi yang diikat karet tapi masih bisa memisah..

how could?

2 tangan, 2 kaki, 1 wajah.. apapun yang membuatnya merasa di siasati untuk di pojokan, manusia berpijak pada objek yang membuatnya merasa nyaman untuk terinfeksi bersama objek lain untuk saling menekan..

dimana satu menjadi objek nyata, kemudian di "freeze" menjadi sebuah sumber masalah dan di cairkan, kemudian di basuh bersama tawa, sebuah tawa yang mewakilkan kedengkian, ketidaksukaan, dan kekontrakdiksian akan objek itu..

holding my self..

I AM THE ECCEDENTESIAST !!!

i'm sure one day you know..

kegilaan ini bakalan berlanjut, sampai semua tuntas, tuntas dengan refleksi kenyataan, kalo memang harus dipertemukan lagi, semoga objek-objek itu bisa tetap sama, dengan segala maaf, setajam mata elang melihat konsentrasi ini sangat ingin konsistensi ini terus berlanjut, sampai pada waktunya di pertemukan lagi, memang pernah menjadi bagian dari objek-objek itu, tapi saat itu hanyalah sebuah lidi, dan ketika terlepas dan kembali,sebuah lidi itu berubah menjadi objek holografik, ber-revolusi menjadi susu dan menyatu dengan kopi, dan susu yang menyatu dengan kopi itu adalah objek-objek baru yang mengerti dan tidak kamuflase..

dan gue adalah bagian dari objek-objek baru itu..

You're true and pure
You hold the cure
We're all diseased

I'm not belong to your objects anymore
You hold the key.
Tell your objects , "I'm sorry = Mohammad Iqbal Ardhalepa"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar