Rabu, 13 Februari 2013

cindicate coordinator of the scene

ikhsan? yaa ade gue ini, banyak cerita konyol yang gue lakuin sama dia.

kejadiannya mungkin lebih banyak dirumah, yang paling ngeselin adalah kalo lagi waktunya makan, biasanya kalo makan itu sukanya di depan tv, di tinggal cuma buat ambil minum, dan di waktu ambil minum ini sangat di maksimalkan buat iseng, yaa disaat lo ninggalin pring lo buat ambil minum, tiba-tiba piring lo menghilang

*blusssshhhhh

nah tempat-tempat berada piring tersebut :

- di dalam kulkas
- di atas bak kamar mandi
- di kolong tempat tidur

dan yang paling parah ada di teras -_-

............................

banyak ke isengan yang tercetus kalo gue ada di rumah bareng ade gue si ikhsan.

yang bener-bener harus memiliki muslihat tingkat tinggi dan otak licik seorang mafia.

misalnya si ikhsan lagi asik maen hp:

gue : san, tanganmu kenapa itu

I : apaan ga ada apa-apa mas.

gue : coba sini tanganmu

I : nah...

gue : (langsung ngambil tangan ikhsan ke arah pant*at gue *dhuuuuuutt, kabur)

I : %$#@*&%^#%#... kamu ya, awas kamu mas

gue : hahahahaha....

.............................................

dan upil adalah hal tergeli dalam ke isengan ini.

gue pernah diupilin sama si ikhsan, jelas gue marah, tapi gue gabisa bales, karena persediaan upil gue belum ada..
nah, gue mulai atur rencana waktu itu, agar keisengan ini berjalan dengan "elegan"
waktu itu, minggu pagi rutinitas si ikhsan biasanya nonton kartun spongebob, disini gue mulai atur rencana keisengan gue, hehehehe *ketawasetan

gue : san, coba ganti-ganti channelnya kartun terus, sunnah rosul coba tonton, biar ada ilmunya.

I : nanti mas belum iklan nah.. masih seru nih..

.....akhirnya iklan.....

gue : sini remotnya, aku mau liat channel lainnya.

I : nah..

gue : (disini gue naro upil gue di gagang remot, tapi pura-pura ganti channel biar terlihat ga iseng, hehehe) ah ga ada yang bagus de, nih remotnya..

I : manaaa, sini mau nonton spongebob lagi (fruuuusssshh, rencana gue berjalan sesuai keinginan wahahaha,mungkin tuh upil udah nempel di tangannya)

...... si ikhsan mulai ke dapur buat ambil minum, terus gue ikutin pura-pura ambil minum juga.......

gue : jangan lupa semalem yaa de

I : hahaha sudah ada belum upil mas?, wahahaahahaha

gue : sudah dong..

I : awas kamu meper-meper, aku kan diem-diem..

gue : enggalaaah ngapain orang sudah ada kok

I : hahaha apaan mas ?

gue : coba liat tanganmu de..

I : (ikhsan liat telapak tangannya), wiiihhh apa ini? joroooooonya, &%@$#@!$%^.. kamu mas.

...kemudian cuci tangan, bete seharian sama gue, hahaha...

...............................................

nah banyak lagi keisengan yang sangat geli kalo diceritain tapi yaa mau gimana lagi, apalagi gue bersaudara laki-laki semua, dan semuanya jahil-jahil, dan bagi lo yang sama kayak gue, boleh deh diterapin beberapa jurusnya, dan share ke gue keisengan lainnya, ahahahahaha

salam damai !!!, saudara ikhsan ;p
wkwkwkwkwk


Tidak ada komentar:

Posting Komentar