Kamis, 14 Februari 2013

ya pokoknya itu lah

kemaren rabu gue ke cengkareng..

ya gue ke cengkareng sebenernya sih kepaksa, gara-gara stnk mobil kebawa sama gue waktu gue liburan di balikpapan, dan bokap nelpon kalo gue mesti balikin ke hotel aston cengkareng, yaudah abis kuliah gue cabut ke hotel kira-kira jam dua-an, untungnya cuaca ga panas dan ga ujan waah, ge kerasa sejaman gue udah nyampe ke hotel, dan nyampe parkiran gue langsung nelpon bokap, 4x gue telpon bokap ga diangkat disini gue pake nalar karena gue lupa nanya dimana kamar bonyok gue nginep, yaudah gue masuk lift dan ke lantai 1, sampe lantai satu ada sofa, gue duduk dan coba nelpon nyokap, dan ga diangkat juga -_-
dalem hati (nasib nih kalo pada cabut keluar..).

eh ga nyampe 10 menit, sesosok wanita paruh baya keluar dari lift, memicingkan mata ke arah gue sambil bawa shotgun ke arah gue, (hahahaha becanda deng). ya ternyata nyokap gue baru balik dari jalan..

gue : bu kok gabisa ditelpon sih?

N: iya nih bb ibu eror nak, baru nyampe apa daritadi?

gue : baru nyampe sih, gobz belum pulang ? (*gobz : panggilan gaul ke bokap gue)

N : gatau deh.

ternyata nalar gue emang tajam, kamar bonyok ada di nomer 132, waktu dibuka..
ternyata ada bokap gue lagi nonton tv -_-
kesel juga sih gue ngeliatnya, gue nelponin kok ga di jawab..
alibinya ternyata, hpnya di silent karena abis ujian tadi di kantor, yaa akhirnya gue mandi terus lanjut makan sama bonyok (udah kayak anak tunggal hehehe..)

nah, besoknya pagi-pagi bokap udah cabut lagi, gue sama nyokap masih leha-leha dikamar, dan disitu awalnya gue mau cabut, tapi di tahan-tahan sama nyokap gue, alesannya buat nemenin hari itu seharian karena bokap gue lagi ujian, sampe-sampe abis breakfast nyokap nelpon bokap buat ngasitau gue bolos kuliah dulu buat nemenin nyokap -_-

zzzz..

yaudah, akhirnya gue ga kuliah hari itu dan nemenin nyokap siangnya.

gue : kemana nih bu?

N : (nyokap ngeliat tangan gue) tanganmu jorok banget mas, hmff kakimu juga bau, kita ke salon aja meni-pedi biar km ga malu-maluin

gue : ah males ah bu ah, ga enak mas kayak cewe aja

N : kasian ibu liat anak ibu kayak ga keurus ini, ntar km sekalian creambath biar rapian dikit

gue : emang mas ga rapi ya ?

N : liat aja kukumu itu udah kayak tukang bangunan aja

gue : yaudah lah, iyaa

.... abis itu mau ga mau gue cabut ke salon bareng nyokap....

sampe di salon, kebetulan sih masih sepi salonnya (ya gue cabut kuliah, nemenin ibu-ibu ke salon meeennnn..)
nyokap gue minta meni-pedi ke gue abis itu gue disuruh creambath, udah kayak anak gadis aja gue, mentang-mentang nyokap ga punya anak cewe.

sekiranya beres, gue melewati proses yang kadang geli-geli, ngilu gara-gara di ukir kuku gue, brrrr, akhirnya gue ngeliat kuku tangan sama kaki gue lentik banget, buset, nyokap ngeliatin juga, "nah kan bagus mas, jadi keliatan bagus anak ibu, jangan cuek-cuek sama diri sendiri".
-___________-

gapapalah asal nyokap seneng, soalnya bokap bakal cabut lagi keluar kota buat beberapa hari kedepan, dan akhirnya gue balik dengan membawa kuku kaki-tangan lentik ini balik.

dan hari itu gue rasa ga cape-cape amat meskipun gue mesti ke cengkareng, yang penting udah bikin nyokap seneng deh, hehe

love you mom : )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar