Senin, 25 Februari 2013

receh berharga dan manusia tijel

malam ini gue memutuskan untuk membokar semua simpenan receh gue, dan gue itungin karena gue sangat butuh uang !!!!.. (segitumya....)

hahaha engga deng, sebenernya iseng sambil dengerin oasis - don't go away yang diulang-ulang sampe gue hafal.. hafal reffnya paling fasih hahaha.



setelah sekian lama gue ga pernah ngitung receh sebanyak ini, terakhir kalo ga salah waktu gue smp, gue ngitungin receh di temenin kakak sepupu gue yang tijel abisss, kebetulan doi menetap di kosan gue sementara karena ada pkl di bppt, dengan saran dia penghitungan receh dimulai, karena ini sangat penting buat kelanjutan hidup gue sebagai anak kosan (hahaha apaan sih..).

beberapa strategi dalam penghitungan recehan ini.

1. sediakan selotip

2. tangan kanan yang sudah dicuci pake sabun lifeboy dan tangan kiri pake sabun dettol (hahaha, ga penting..)

3. pisahkan recehan dari yang seribuan,gopean,dua ratusan, dan cepe, selawean (25 perak..), gue ga ngerasa ternyata gue ngoleksi duit koin 25an juga -_-

4. pengelompokan di mulai,koin seribuan disusun 10ribu,gopean 5ribu,dua ratusan sama cepean 2ribu.

5 dalam pengerjaannya di bagi dua waktu dikarenakan player capek, hari ini ngitung koin seribuan dan gopean sisanya dilanjutkan besok (kalo inget)

6. tanpa adanya perjanjian sebelimnya, kepemilikan dan bantuan dari pihak lain tidak dikenakan biaya karena alasan moral alias ikhlas wal'afiat (hehehehe...)

7. terima kasih

setelah dihitung-hitung, dan gue baru ngitung duit seribuan sama gopeannya, udah dapet sekitar Rp. 192.000,00 banyak juga ternyata, gue optimis receh gue bisa menyentuh 200ribuan lebih, dan ga berpengaruh sama nilai tukar dollar terhadap rupiah hari ini (gilaaa benerrr.. hahaha), TURUNKAN HARGA UNGGAS !!!! (wkwkwkwk..)

#ManusiaTijel

dikit gue cerita tentang kakak sepupu gue, nama panggilannya bobi, dan kenapa gue bilang dia tijel, karena udah tau suaranya ga enak tetep nyanyi, suaranya itu mirip mpo nori yang dimirip-miripin kayak bebi romeo, dan beraksen broery, nah kan pusing kan lo bayangin suaranya kayak apa, dan kemaren gue nyesel banget ngasih dengerin dia lagu, iya BANGET nyeselnya, lagunya itu craig david judulnya officialy yours, dan setau gue dia ini penggemar berat st12 asliii, beneran !!!!, dan bisa bayangin kan suaranya yang kayak gitu nyanyi lagu craig david, beehhh bener-bener asli, kaga enaaak, bisa tuh gue rekam buat alarm gue, biar langsung bangun, tiaap hari nyanyi diulang-ulang, pagi siang malem, dari yang gue kesel kenapa ada berita ga penting dari detikcom di twitter, bunyinya "mengetahui siapa personil one direction yang ga bisa bangun pagi", kekesalan gue beralih jadi dengerin suara si bobi ini.

seminggu full lagu ini dinyanyiin mulu, libur cuma sabtu minggu karena dia balik ke rumah, udah kayak kuliah aja, dan sebenernya sabtu gue kuliah sampe sore (oke emang ngeselin kuliah sabtu -__-), gue gabisa nebak sampe kapan dia bosen nyanyiin, karena gue belum dapat hidayah kapan dia bisa berhenti, ya allah sadarkan bobi ya allah...


semoga manusia tijel ini bisa beralih terobsesi sama lagu-lagu yang lain mungkin, yaa mungkin lagu itu, lagu-lagu kenny g : )

amin, bye, goodnight !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar