Kamis, 21 Februari 2013

kalau

kalau, kadang mewakilkan hal-hal yang menurut gue merupakan penyesalan, yang sekarang mungkin jadi titik balik kehidupan lo masing-masing.

tapi apasih?, yup terkadang lo di remehin orang lain, tapi  "balas dendam terbaik adalah kesuksesan,tunjukan  kepada orang-orang yang meremehkanmu"

ya ga jauh-jauh dari itu, yang bisa jadi masalah adalah banyak yang ada di sekeliling kita.
seperti kata wilson kanadi "Being a better person doesn't mean the situation must be better. You can still be a better person in a worse situation."

situasi !,keadaan !,lingkungan !.
jika banyak penghalang dan sebagainya, just sayin (or yellin..) "GET THE FUCK OFF !!", "MIND YOUR OWN BUSINESS!!" yaa semacamnya lah.




terkadang banyak orang yang merasa kalo kita ini kecil, lemah atau diremehkan, tapi ingat satu hal yaa adik-adik, hanya di tempat itu kamu merasa kecil, hanya di tempat itu kamu merasa terpojok, hanya di tempat itu pernyataanmu tak berguna, dan mungkin hanya di tempatmu itu kamu merasa tak berkembang!!!

so what ??

masih banyak tempat lain, dan bisa kamu tunjukan !!!, dimana banyak yang menghargai keberadaanmu, banyak yang bisa mengerti dirimu, banyak yang tidak memaksamu untuk mengikuti, apa ?

jika kau merasa asing, kembalilah ke tempatmu yang merasa kenal.
jika kau merasa tak berkembang, kembali lah ke zona nyamanmu yang membuatmu berkembang.

jadiii..
semua akan baik-baik saja, selesaikan apa yang belum bisa di selesaikan di tempat asingmu itu, dan ingat peluhmu itu sangat berharga, kembalilah ke titik yang memang kamu yakini untuk bangkit, ga peduli jika harus kembali ke titik nol, mereka berbicara hal yang membuat mereka merasa berharga, ingatlah hanya tempat itu dimana mereka bisa menunjukannya, yakin lah, seperti keyakinan kita tehadap api akan kalah dengan air, dan es akan tetap mencair oleh panas..

be strong!!.
and don't ever feel that you're lonely!!.

"People think being alone makes you lonely, but I don’t think that’s true. Being surrounded by the wrong people is the loneliest thing in the world." - kim culbertson

"COMPLETED AS SOON POSSIBLE, AND RETURN TO THE EMBRACE OF (THE NEW WORLD) THAT YOU LEFT LONG AGO"

- Mohammad Iqbal Ardhalepa Turino, your straw to drink your regret : ))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar