Minggu, 10 Februari 2013

Sarah Tissa Berlinda

waaah baru ini lagi gue posting sesuatu di blog.

sambil dengerin lagu bowling for soup - trucker hat, gue pengen cerita tentang seorang cewek (nama disamarkan) sesuai yang ada di part ini "Sarah Tissa Belinda".

Tissa? okeee, gue pake nama panggilannya dia aja, hmm kenapa gue bahas tentang doi?, iseng aja sih supaya ga sepi blog gue (hahahaha)

nih awalnya gue tau dia, dari ade gue si ikhsan, waktu itu kalo ga salah masih jaman friendster, gue liat di testinya si ikhsan lagi asik banget ngobrol sama si tissa, yaudah gue add aja deh si tissa, dulu gue masih ol fs pake hp jadul gue sony ericss*n W300i, ya gue paling kesel kalo liat profil friendsternya ade gue ikhsan, selain loadingnya lama gara-gara backgroundnya blink-blink aneh gitu atau banyak poto-poto band luar kayak blink 182, yaa begitulah, mau liat testinya aja mesti scroll banyaaak banget kebawah, karena ada lirik lagu di profilnya, dan masukin video-video musik. (zzzzzzz...)

nah singkatnya aja gue langsung aja kenalan sama tissa, dia ternyata masih smp, waktu itu gue udah SMA, nah doi ini tomboy abis, kalo ga salah dia sekolah di RK, salah satu sekolah kristen di balikpapan..

waktu terus berlalu, gue penasaran sama nih anak, yaah cuma sebatas penasaran sih, yaa akhirnya gue terusin aja pertemanan ini sampe gue lulus SMA dan gue belum pernah ketemu doi.
nah, kesempatan buat ketemu itu dateng waktu gue liburan kuliah, ade gue si ikhsan ngajakin jalan ke BC salah satu mall di balikpapan, yup gue ketemu di gramedia, langsung aja gue liat si tissa, anaknya sih tomboy, yaa item manis lah, kalo di bandingin sama artis jaman sekarang mirip ayana jkt48 laah, hahahaha..
yaa dari situ cuma ngobrol-ngobrol bentar doang, karena udah malem dan besok ade gue sekolah, jadi langsung balik..

dari situ, gue selalu komunikasi sama dia dari yang cerita-cerita tentang musik atau apa ajalah yang bisa di obrolin, dari situ gue mulai tertarik buat deketin doi, awalnya gue punya cara sendiri buat dapet perhatiannya, dan hasilnya... JENG... JENG... hampirr coy !!!, HAMPIR GAGAL SEMUA !! hahaha

waktu itu pernah gue chat facebook sama dia, gue buka tab banyak juga buat buka google, gue search keyword "puisi tersedih", "kata-kata mutiara menyentuh", "puisi romantis", dll
pokoknya yang berhubungan dengan kata-kata pujangga deh, lebay lebay anget gimanaa gitu kata-katanya, hahaha.
dan harapan gue biar dapet, klik "on" dia merasa tersentuh dan itu ga berhasil -_-
malah gue dibilang terlalu puitis lah, ga macho lah, atau semua yang menurunkan sifat kejantanan gue pokoknya.
watdepakkk !!!!

dan pantes ajalah doi ga klik "on", yaa doi itu tomboy abis waktu SMA, gue tanya musik favoritnya apa juga kayak yang gedebukgedebuk gitu, paramore lah, story of the year lah, semacamnya lah.
coba kalo doi dengerin kahitna, rio febrian, glenn fredly, kan gue ga sia-sia tuh buka tab banyak-banyak cuma buat dapetin kata-kata bagus buat doi, yaaa semua sudah terlambat...

NB:
"penyesalan selalu di akhir, kalo di awal namanya pendaftaran"

nah sekarang gue udah semester akhir, dia juga jadi pemain baru di dunia perkuliahan, sekarang tissa ini masuk jurusan sekretaris di salah satu perguruan tinggi swasta di jakarta, weeew berubah abis..
yang dulunya suka dengerin musik gedebukgedebuk, sekarang doi suka dengerin lagu john mayer, nah disini baru nyambung deh gue kalo share-share musik, yaa secara dulu SMA gue juga jadi SMA doi, bahan obrolan makin banyak, pelajaran juga dikit gue ngasitau walaupun banyak yang lupa doi juga kayaknya seneng gue bantuin, yaa begitulah..

tapi sekarang gue belum ada rencana buat pedekate sih, yaa liat ntar aja..

TISSA ?

T: tomboy
I:  independence
S: slim
S: super
A: adorable


okaaay, lanjut lagi di tulisan berikutnya, singkat cerita doang sih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar