Senin, 11 Februari 2013

selewatan...

waktu itu ceritanya gue lagi maen playstation, nama gamenya ARMY MEN II.
gue maen sama ade gue, yaa si ikhsan.

di game itu gue udah nyampe ruang bawah tanah, misinya nyelamatin tawanan, kemudian timbul lah percakapan yang asli sangat mengenaskan..

g : gue
i : ikhsan

g : de, seru kan?, nanti km lanjutin save-an ku ya?

i : seru banget mas, oke nanti aku lanjutin lagi

g : bagus, bagus.

i : mas, mas, penjara itu belum dimasukin kasian mas.

g : santai

i : mas, apa pas jaman belanda, indonesia digituin juga ?

g : iya kali..

i : kesel juga mas ya?, kenapa orang" kita di sandiwara? padahalkan ga salah apa",
   kalo aku di sandiwara  bakal berontak aku.

g : sandiwara ?

i : iya mas, di sandiwara, di tahan gitu..

g : di SANDERA kali saan ? -______-

i : iya mas sandera, lupa aku...

g : ...... (hening) .......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar