Senin, 18 Februari 2013

Memulai lagi (AAM)

benar kata orang-orang dulu, untuk mencapai sesuatu hal yang paling berat adalah memulainya, gue ga pernah tau siapa pencetus pertama statemen ini, dan sekiranya gue sangat setuju.

kayak sesuatu yang ingin lo luapin, tapi apapun itu hargai diri sendiri juga kalo lo lagi di social media, " face your problem, don't facebook it". ya ga facebook juga sih kadang twitter juga, 1 menit 1 twit gitu yaa ? -_-

bahas dikit kenapa orang-orang ini nuangin isi hatinya di sosial media, bukan karena dia ingin eksis atau, pamer ke orang-orang kalo masalahnya dia ini pantes buat di umbar ke publik (kayak artis aja).
dan menurut sisi positif gue sih kenapa orang-orang ini mempublikasikan masalahnya, karena sifat alami manusia !, ya manusia pada dasarnya ingin diperhatikan dan ingin membagi masalahnya ke arah orang lain, tapi mungkin caranya yang salah, dan bagi orang-orang yang suka mengkritik mereka juga ga salah, hanya kurang menanggapi dengan pikiran yang positif aja. *wess kata-kata gue, hahaha

disini gue pengen cerita tentang kedekatan gue sama salah satu cewe,ya awalnya gue satu perumahan sama dia dan gue merasa nyaman banget kalo ngobrol,becanda atau isengin dia.

walaupun itu waktu gue masih smp, tapi gue tau kalo gue lagi belajar buat mengerti apa itu "cinta" (ceileeh..)

ya,ya,ya di skip aja, gue cerita pake nama samaran aja, sebut saja aam wanita paruh baya ditemukan tak bernyawa di pinggir sungai (reportase kalii, hahaha..).

ya, gue deket lagi sama si aam ini kalo ga salah waktu gue udah masuk kuliah, dan belum move on sama, yaa itulah pokoknya wkwkwk.
nah, disini gue ketemu lagi sama si aam, ga sengaja di twitter, dan dia masih ngenalin gue (oh my god), gue juga bingung campur seneng juga ada temen lama yang masih inget sama gue, yaa gue mention-mentionan sama si aam ini, dan responnya cukup positif

G: gue A: aam

a : kaaak ardha ya?, udah lama ga ketemu, kangen banget kak :'

g : aam ?, oii udah lama banget semenjak satu komplek euy. hehe

a : iya kak, gimana kabar? denger-denger di jakarta ya sekarang?

g : iya am, kakak kuliah disini sekarang, km? kelas brapa ya? kakak lupa -_- hehe

a : aku udah kelas 2 sma kak : )

g : wah ga kerasa ya, udah gede hahaha

a : iya nih kak, dm-in pin bb kaka dong.

g : oke wait..


nah, dari sini gue udah mulai komunikasi lagi sama si aam.
ya ciri-cirinya aam, emang bener-bener tipe gue deh, lucu, tinggi, putih, sama rada sipit matanya, kalo ngobrol ga garing dan ga bosen.

dan gue telusuri, dan pengen deketin dia lagi, (hahaha gue deketin anak sma coy), unlucky me sekali ternyata dia udah punya pacar -_-
ya sebut aja pacarnya ini risby, kayaknya doi bahagia banget, dan gue selalu "ikhlas" jadi tempat curhatannya tentang pacarnya, ya walau kadang-kadang gue bersikap netral doang, dan agak risih juga sih zzzz -_-

yaa skip, sampe gue liburan semester 7 kemaren ke semester 8, gue lagi di balikpapan, dan waktu itu cuma sebentar, karena awalnya cuma niat buat bikin sim a di balikpapan, biar kotanya sama kalo-kalo mau di ekstensi, yaa itu masukan dari bokap sih, jadi gue ngikut aja, yaudah sebenernya sebelum gue liburan ke balikpapan ini, gue sempet stay di jogja beberapa hari, gue nginep dirumah sohib gue sd si lutfi, kadang juga sohib gue yang lainnya si jacob sama galih suka nyamper juga, yaa singkat cerita malam itu di jogja si jacob jemput kerumah lutfi, dan keadaan gue waktu itu lagi drop, demam mungkin karena kecapean abis ikut studi ekskursi beberapa hari dan stay di jogja sementara sebelum cabut ke balikpapan.

nah di mobil jacob ini terjadi percakapan yang lumayan santai tapi rada serius. -_-

..kalo ga salah gue lagi nelpon si aam,dan si jacob sama lutfi ikut nguping -_-..
dan perlu di ketahui kalo si aam udah putus sama risby, dan kabar terbaru dari dia, ternyata dia balikan sama mantannya namanya sebut aja ardi, ya si ardi ini mantan si aam yang balikan lagi.

nah waktu gue lagi telpon-telponan sama aam, dan waktu itu gue telpon-telponan mau janjian buat ketemu pas gue udah balik ke balikpapan lagi, yaa sebelumnya gue juga suka mention-mentionan sama dia dan direct message di twitter, gue juga ga tega karena dia ngajak ketemuan, dan ketemuan terakhir kalo ga salah di ruang tunggu waktu gue mau balik ke jakarta, udah kayak film-film aja gue terakhir ketemu di ruang tunggu, hehe..

sebenernya sih, waktu itu dia sekalian nganter keluarganya yang mau balik juga, bukan karena gue mau balik di jakarta, (iyaa iyaaa miris -_- ).

yap, waktu di mobil si lutfi nanya ke gue, serius mau jalan sama si aam?, dan gue bingung disini, (sengaja ga gue tampilin percakapannya, bukan sensor, cuma biar singkat aja garis besar percakapan ini), dan si lutfi kayaknya jengkel gara-gara gue mau jalan sama si aam, yaiyalah jengkel, dan si jacob juga ikut mendukung lutfi !!!, sepertinya gue terpojok dan gue sangat mengerti mereka, sangat sangat sangat mengerti mereka, karena mereka udah punya pacar KABEHHH !!!.
masukannya adalah supaya gue ga main api, dan gue cuma bisa "kakak-adean" sama doi. *klasikbanget

disini, singkatnya gue udah balik dari jogja dan ke bpn, dan waktu ini, hampir gajadi karena gue harus bikin sim dan ada temen sd gue dari bandung namanya sama kayak gue IQBAL -_- , yang dateng buat maen kerumah, dia lagi ojt di salah satu perusahaan minyak swasta di bpn, dan semenjak dia kuliah di itb baru sekarang lagi dia maen ke balikpapan, sebagai teman yang baik, tampan dan rupawan, gue ajak dia buat kongkow dan nostalgia lagi, nah akhirnya si aam ngasih tau kalo dia hari itu bisa buat jalan sama gue, walaupun di bela-belain cabut bimbel cuma buat jalan. (ya sekali-sekali lah) hehehe..

dan gue pun jemput dia, yaa akhirnya kita ketemu lagi..
di mobil mulailah percakapan..

g : oi am, gapapa tuh bolos bimbel

a : gapapa kok kak, ga ada bimbel kok hari ini untungnya hehehe.

g : oh iya?, wah kebetulan, mau kemana nih bu presiden ?

a : haha apaan sih kak ibu presiden, terserah kakak aja mau kemana..

g : samarinda kah? bontang?

a : hahaha, maksudku dalam kota aja kaaak

g : hahaha iyaiyaa deh, km biasa pulang jam berapa?

a : pokoknya sebelum magrib kak, sebelum ayah pulang kerja

g : ooh okee, cari yang deket aja, (ternyata ayahnya si aam nih masih strict kayak dulu, yaudah gue cari tempat yang deket buat sekedar makan sama ngobrol)..

a : oke kak

g : ewalk aja ya?, aku mau nyobain nasgor sm waflenya lagi, udah lama.

a : oke kak siip

............(disini kebanyakan dia cerita tentang mantannya si risby, sama pacarnya yang sekarang si ardi itu, gue males banget nulis isi percakapannya)............. brrrrrrrr .........

yaudah, nyampe di ewalk gue langsung ke texas, gue udah mulai mesen dan kita mulai ngobrol lagi, dan kebanyakan obrolan sih tentang ya mantan sama pacarnya yang sekarang, (ya itu itu aja sih sebenernya -_-), tapi gue ga merhatiin dia ngobrol, gue cuma liat gerak geriknya ternyata dia masih selucu dulu, matanya juga masih sipit, putih, dan tinggi badannya yang hampir ngalahin gue *emotgaruktembok, huhuhu

dan dia juga cerita kalo dia mau seleksi jadi duta wisata balikpapan, dan gue juga kaget, waah si aam udah mulai meniti karir, wahahaha, ya gue cuma ngasih support dan doain aja supaya dia sukses buat seleksinya dan langgeng sama pacarnya yang sekarang.. (ya, langgeng sama pacarnya yang sekarang *emotsedih huhuhu..)

gue sadar dari situ dimobil gue masih becanda sama dia, ngobrol-ngobrol hal-hal yang gak penting dan masih se asik dulu, dan gue gabisa juga buat berharap lebih untuk sekarang ke dia, dan gue juga masih percaya kalo ada sesuatu diantara kita, ya walaupun sedikit (ceileeh sesuatu hahahaha..).

dan dari pertemuan itu lagi, gue ngerasa jadi aneh lagi dan merasa bisa memulai lagi dari yang dulu dan gue juga tetep mencari yang terbaik di samping si aam ini.
dan gue sama si aam tetep keep in kontak, dan curhat-curhatan, gue masih suka ngasih saran walaupun ga seberapa, asal buat beban dia semakin ringan, dan semoga gue sama dia bisa ketemu lagi.
sebenernya masih banyak part, tapi ini adalah bagian dimana gue memulai lagi setelah move on, dari secret admirer gue hahaha.

hmmmm, semangat ya aam : )))
hehehe..

bye, uhuuuu, goodnight !!!                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                      

1 komentar: