Senin, 05 November 2012

one of my fave !



ini adalah salah satu favorit album kesukaan gue, lydia hotel session (limited edition)
lagu-lagu nya sangat enak didenger buat yang cinta keheningan, karena semua yang ada di lagu ini menurut gue bagus-bagus semua.

1. a camera lens and a careful days
2. always move fast
3. her and haley
4. a story for supper

gue paling suka sama lagu "always move fast" karena liriknya menurut gue sangat unik, diusung sama gitar akustik dengan dua vokal cewe-cowo, cerita dari lagu ini dari pandangan gue adalah cewe dan cowo yang mendeskripsikan bagaimana sekitar mereka berubah dan selalu sama bukan dalam bentuk atau apapun, tapi diri mereka sendiri yang merasa selalu sama walaupun waktu berlalu terlalu cepat.

sekiranya begitu, yaa lagu-lagu yang lain ga kalah bagusnya recommended buat penikmat musik buat suatu arah yang berbeda.
enjoy !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar