Senin, 26 November 2012

Tertahan.......

banyak hal yang gabisa diungkapkan seorang manusia..

salah satunya gue..

apa yang mau di ungkapkan semuanya tertahan, semuanya tertahan di dada, yang pasti buat semuanya sesak...

ketika apa yang mau di utarakan ga bisa lo ungkapkan, semua tertahan..

ketika diri lo pengen ngeluarin air mata sebanyak-banyaknya karena kehilangan seusatu yang paling berharga, semua tertahan..

ketika lo membenci sesuatu dan ingin teriak sekencang-kencangnya, semua tertahan..

ketika lo pengen ngelampiasin seluruh amarah buat menghancurkan,memberontak dan menghentak-hentak, semua tertahan..

ketika semua yang tertahan, dan ga pernah bisa dikeluarkan inilah ekspresi..

mungkin ini adalah salah satu kekurangan gue, dari sekian banyak kekurangan yang gue miliki, gue GAK PERNAH BISA mengekspresikan secara nyata apa yang gue rasain, gue cuma bisa diem, dan membalas dengan keheningan terkadang gue menghindar tanpa memberi tau apa yang gue rasain, entah itu gue gak suka atau gue kurang nyaman dengan hal itu..

bersyukur karena gue lebih suka nulis, dengan menulis gue bisa ungkapin secara konvensional tanpa ada orang lain yang merasa secara fisik apa yang gue mau, karena dengan menulis seluruh imaji seseorang dapat dengan bebas mengartikannya..

walaupun secara fakta gue bukan manusia ekspresif, dan selalu menjadi tuan tertahan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar