Kamis, 01 November 2012

sikembar

yaa gue mau kenalin kedua adik kembar gue nih..

yang pertama ini bernama..



Ikhwan Rizky Rasyid (uah,si lancip,gepeng)
menurut gue,ade gue yang satu ini sangat-sangat menyebalkan sepanjang sejarah gue hidup ditengah-tengah hiruk-pikuk keluarga kecil gue, karena ade gue yang satu ini sangat over confidence dan paling jago kalo soal ngeledekin gue dirumah..

pernah suatu ketika nyokap gue cerita kalo ade gue yang satu ini hampir meninggal waktu balita, dia kena panas tinggi dan panasnya ga turun-turun sampe beberapa hari dengan nada sendu nyokap gue cerita, waah kasian juga ya  ade gue nih, dia hampir ga melihat kakanya yang super tampan ini (hehehehe..).

nah lanjut, ade gue yang satu ini nama panggilannya bermacam-macam rupa artiannya, yang pertama itu "UAH" ya kenapa ade gue di panggil dengan panggilan ini, gara-gara dia dlu kecil cadel dan baru bener ngomong kelas 3 sd, dulu dia pencipta bahasa sendiri dirumah, huruf "K" jadi "T", "R" jadi "L", "G" jadi "D","W" jadi "U" dan "NG" jadi "N".. disaat anak-anak kecil lain cuma cadel di huruf "r" ade gue yang satu ini di segala aspek alfabet, benar-benar mengerikan buat anak seusianya dulu, dan perkataan yang selalu jadi trending topik sampe sekarang dirumah itu, dalam bahasa manusia yang benar itu "ibuuuu, ikhwan pengen makan sayur kangkung dong" dan versi ade gue ini "ibuuuu, uah penen matan sayul tantun don", serentak sekeluarga ketawa, hahahahahaha..

yup panggilannya yang lain itu "si lancip" dan "gepeng", kalo lancip bokap gue menjadi pencetus pertama karena fisik ade gue yang bibirnya punya aspek yang istimewa hahaha, dan kalo gepeng ade gue yang bungsu atau kembaran si ikhwan ini karena bentuk fisik juga, yaa karena mereka suka tidur bareng dan ade gue suka ngeliat si ikhwan punya bentuk kepala berbeda dari dia, yang agak lempeng hehehe.. peace wan.
dan berikut panggilan-panggilan ikhwan yang lainnya, windiwa, windi, wandi, dan proud to present gue yang nyiptain itu semua hahaha.

yaa deskripsi ade gue ini cuma intermezzo buat kelanjutannya, sekarang si ikhwan udah beranjak dewasa, lumayan ganteng kayak masnya, walaupun gantengan gue kemana-mana lah, kalo si ikhwan baca pasti ngomong (apaaaaan), menurut gue dia itu pinter di bidang matematika karena waktu sd dia sempet ikut olimpiade, seiring berjalannya waktu kemampuan yang ga diasah lagi itu mulai menurun, gue harap sih dia lebih serius buat nata kemampuannya lagi karena apapun itu dia ade gue yang paling gue banggain,walaupun gue tau kekurangannya dia itu adalah alergi berbagai macam obat, tapi gue selalu berdoa buat dia supaya sehat selalu, semoga dia bisa ngurangin kegilaannya megang bb (waan ibu sering ngomel loh waan), walaupun gue udah berupaya supaya bisa sedekat mungkin sama dia, dan gue cuma mau hubungan persaudaraan ini selalu nyaman buat gue sama dia, si ikhwan sekarang udah kuliah semester satu di universitas islam malang jurusan kedokteran, bagi temen-temen dan pembaca sekalian bisa tau lebih lanjut buat nanya langsung ke dia lewat twitter (@iweew) atau blognya boyswhotreatyouwell.tumblr .
dan yang paling berkesan buat gue adalah dimana momen dia mau update status bbm apapun lah itu atau dia lagi chat sama temennya yang orang bule, dia pasti make sure dulu ke gue "mas bahasa inggrisnya ini apa mas?" hahaha, waan waaan..

be a good boy bro !, keep spirit ! hehehe



Ikhsan Rizky Sentosa (si cengeng, si sipit)
dan ade gue yang satu ini menurut gue adalah ade gue yang paling konyol sepanjang masa gue hidup di keluarga gue, karena ade gue ini mengkiblatkan kekonyolannya sendiri ke gue, yaa gue jadi panutan kekonyolannya, dan bokap paling sebel kalo ade gue ini kumat dirumah, hahaha

ade gue yang satu ini sangat polos dan lucu, saking polosnya ada momen dimana gue waktu itu jalan-jalan ke mall waktu itu gue kelas 6 sd dan ade gue masih kelas 3 sd, dan lagi pengen beli eskrim bareng si ikhwan juga, waktu itu bokapn gue ngasih duit 15 ribu dan gue lagi ke kamar mandi sedangkan si ikhwan nyuruh si ikhsan buat beli eskrim itu, harga satu eskrim 5 ribu dan ade gue yang bungsu ini pun beli 3, gue udah balik dari kamar mandi dan ngeliat ade si ikhsan masih nunggu depan tempat eskrim sambil megang tiga eskrimnya, gue perhatiin dia ga beranjak dari depan toko, akhirnya gue samperin,
gue tanya dia "ngapain san?"
dia jawab "beli eskrim mas",
"udah bayar kan?"
dia "udah"
"terus nungguin apalagi ?"
dia "nungguin kembaliannyaa lah"
spontan gue ketawa, bener-bener kocak ade gue dia masih bingung buat ngitung beli 3 buah eskrim, deee dee -_-
dan itu udah jadi bagian cerita kocak dia di keluarga.

dan dari nama panggilan dia di keluarga itu yang pertama "si cengeng", yaa ade gue yang satu ini paling cengeng dirumah, diisengin dikit langsung nangis dan suka ngadu ke nyokap, pernah suatu ketika gue liat dia nangis pas abis mandi, dan dengan alasan ga masuk akal itu dia nangis gara-gara ketinggalan nonton film kabuto di Rcti kalo ga salah film robot-robot ga jelas gitu, padahal dia sendiri yang mandi terus ketinggalan film eh nangis, weirdo sekali..
panggilan kedua itu "sipit" ade gue bukan sipit alami, hahaha
ade gue adalah sipit buatan, kenapa buatan ?, yaa kejadiannya adalah waktu dia bayi, nenek gue kebanyakan nuang minyak kayu putih ke badannya dan nyiprat ke mata ade gue, seketika itu iritasi dan jadi keliatan rada sipit. hahaha
panggilan-panggilan lain ade gue, "cindy","sandi","sindikat","cindicate coordinator of the scene" dan semua itu adalah ciptaan gue wkwkwkwk.

yaa ini juga intermezzo buat kelanjutan cerita tentang ade gue selanjutnya, sekarang ade gue yang bungsu ini udah beranjak dewasa, udah ngerti pacar-pacaraan, jangan jadi playboy yaa san, ade gue ini mengaku kalo dia paling keren diantara saudara-saudaranya padahal dia ga jauh lebih keren dari gue, pasti kalo dia baca langsung nyaut (pitnaaah) ade gue ini sebenernya mampu di bidang musik, dan dia ini gitaris, gue suka pusing kalo di kamar dia open play gitar listriknya sampe bising ke seluruh sudut ruangan, saking berisiknya gitarnya sempet mau di jual lagi ke loakan sama bokap hahaha..
gue tau kekurangan dia, walaupun dia agak lambat buat mengerti suatu hal tapi gue tau dia sangat berbakat dan pandai bergaul, temen-temen bisa cek twitternya penuh dengan pesona pergaulan dia (@ikhsunrise) sama blognya yang isinya bareng poto cewe semua di cityofatlantis.tumblr.com bokap gue selalu nanya perkembangan band dia "hail the plankton" yang kabarnya vakum (ceileh vakum) karena personilnya udah pada nyebar kuliahnya ga satu kota.
ikhsan sekarang kuliah di unversitas muhammadiyah malang jurusan hukum.
yaa gue harap dia bisa mengatur hidupnya sendiri karena udah dewasa, karena bungsu bukan suatu alasan untuk menjadi istimewa.
dan momen yang paling gabisa gue lupa adalah ketika gue sama dia bereksperimen di dapur buat masak sesuatu apapun itu "mas bawangnya yang banyak yaa" "kol goreng pake sambel ulegnya, emang paling mantap mas" saan saan semua masakan kita sungguh absurd, hahaha

don't forget to always learning bro !, keep spirit ! hehehe




Tidak ada komentar:

Posting Komentar